PTC Terpercaya Bayaran Tinggi

adbtc-ptc-terpercaya-bayaran-tinggi-poskripto

PTC terpercaya bayaran tinggi, inilah yang banyak di cari oleh para Clickers. PTC adalah singkatan dari Paid To Click, artinya anda akan di bayar setelah melakukan klik iklan yang di sediakan. Situs periklanan berbasis PTC ini sangat banyak bertebaran di internet. Tapi, dari sekian banyak situs ptc, apakah ada yang berani membayar tinggi?. Dalam hal ini, kami akan menjawab berdasarkan pengalaman yang telah kami lakukan selama bertahun-tahun.

Dari sekian banyak situs ptc memang ada beberapa yang memberikan bayaran tinggi. Seperti "NeoBux" yang merupakan situs ptc tertua yang muncul di tahun 2008, dulu bayarannya mencapai $0.02 perklik iklan untuk Free member. Dan untuk member berbayar sudah jelas lebih tinggi bayarannya. PTC di zaman dulu memang banyak menerapkan sistem level member. Ada free member, diamond member hingga Gold member. Dari masing-masing level memiliki perbedaan pendapatan.

PTC Terpercaya Bayaran Bitcoin Tertinggi

Zaman memang cepat berubah, begitu juga dengan teknologi yang semakin berkembang. Setelah munculnya mata uang kripto Bitcoin, maka banyak bermunculan pula situs-situs ptc dengan bayaran koin kripto. Bahkan jenis situs ptc dengan bayaran kripto ini semakin berkembang pesat.

Dan mereka punya sistem atau cara yang berbeda dalam hal peraturan, durasi waktu klik, metode pembayaran dan lain-lainnya. Dari sekian banyak situs ptc berbasis kripto, ada yang membayar rendah, standart dan ada juga yang berani membayar tinggi. Bagi para Clicker, yang paling di cari tentunya ptc terpercaya dengan bayaran tinggi di atas rata-rata.

Baca Juga: Claim 2.000.000 TRX Gratis Paling Mudah

Inilah PTC Terpercaya Bayaran Bitcoin Tertinggi Untuk Pemula

Ptc bayaran Bitcoin (BTC) ada banyak sekali di internet. Namun, yang berani membayar tinggi pada membernya jumlahnya sangat sedikit. Kenapa kami bilang seperti ini, sebab ini semua berdasarkan perbandingan dari semua situs ptc yang pernah kami ikuti. Jadi, dengan jelas kami dapat menilainya karena sudah praktik secara langsung.

Buat anda yang saat ini ingin merasakan ptc bayaran tinggi. Di artikel ini kami akan bagikan sebuah situs ptc yang terpercaya membayar membernya. Dari awal berdiri hingga saat artikel ini kami buat, situs ptc tersebut masih tetap membayar. Dan mungkin anda saat ini juga penasaran, apa sih nama situsnya?.

Bagi para Clickers pemain lama, pasti sudah tidak asing lagi dengan situs "AdBtc". Yes, nama situs ptc tersebut adalah AdBtc yang masih eksis dan selalu membayar pada seluruh membernya. Bayaran yang kita dapatkan dari situs tersebut adalah recehan dari Bitcoin yang biasa di sebut Satoshi.

Berapakah pendapatan perklik iklan di situs AdBtc?. Bayaran perklik iklan bervariasi, mulai dari yang paling rendah yaitu 2.1 Satoshi dan yang tertinggi mencapai 24.5 Satoshis. Tapi, anda perlu ketahui bahwa untuk bayaran tertinggi tersebut tidak setiap hari kita dapatkan. Sebab, bisa berubah suatu saat tergantung dari pengiklan (Advertiser).

Sekarang kita bandingkan dengan ptc sejenis yang lainnya. Mereka hanya berani membayar 4 hingga 5 Satoshis itu yang paling besar. Dan yang terkecil anda akan mendapatkan 0.7 satoshi atau 1 satoshi. Nah, sekarang bagaimana, apakah anda tertarik bergabung di AdBtc?. Oke, sekarang silahkan anda copy link situsnya: https://r.adbtc.top/1499742 lalu tempel di address bar Browser anda, kemudian klik masuk ke halaman websitenya.

Selanjutnya, cari menu sign up atau Register dan klik untuk melakukan pendaftaran. setelah terbuka halamannya, lalu isi semua form tersebut sesuai dengan perintah. Misalnya, anda harus mengisi Username, email dan password dan lainnya hingga selesai.

Setelah selesai pendaftaran, mungkin akan ada kiriman email berisi link untuk verifikasi akun. Apabila tidak ada, berarti anda langsung bisa mengerjakan klik iklan. Cari menu "Surf Ads" / "View Ads", lalu klik maka akan muncul halaman tempat mengerjakan ptc.

Minimum Withdraw PTC AdBtc

Minimum penarikan (withdraw) bayaran dari situs ptc AdBtc ini sangat kecil. Pada setiap situs ptc memang punya peraturan yang berbeda-beda. Ada yang harus ngumpulin 1000 hingga 10.000 satoshis terlebih dahulu baru bisa melakukan penarikan (payout).

Kalau di pikir bergabung di AdBtc ini sangat menguntungkan. Sebab, tidak usah menunggu hingga berhari-hari baru bisa withdrawl. Lalu, berapakah minimum withdraw dari AdBtc?. Pokoknya sangat kecil, yaitu bila telah mengumpulkan 500 Satoshis, maka anda sudah bisa menarik bayaran.

Di situs AdBtc menyediakan berbagai metode penarikan bayaran. Yaitu menggunakan alamat Bitcoin wallet seperti Indodax, Coinbase dan jenis dompet digital lainnya.

adbtc-ptc-withdraw-bayaran-tinggi-terpercaya

Tapi, kalau anda ingin withdraw sebesar 500 Satoshis, syaratnya harus menggunakan dompet mikro Faucetpay. Untuk jenis dompet digital lainnya, anda harus ngumpulin hingga 3000 satoshis terlebih dahulu.

Apakah anda sudah punya akun micro wallet Faucetpay?. Apabila belum punya, maka harus membuat dulu. Dan untuk cara membuatnya, silahkan membaca artikel: Cara Membuat Akun Dompet Kripto Faucetpay Paling Mudah Bagi Pemula. Dengan memiliki akun mikro wallet faucetpay, ada banyak keuntungan yang dapat di peroleh. Yaitu, setiap anda bergabung di situs-situs faucet ptc seperti AdBtc ini, mereka rata-rata menggunakan faucetpay sebagai alat penarikan bayaran. Karena bisa withdraw lebih cepat dari pada menggunakan wallet kripto lainnya.

Demikian artikel PTC Terpercaya Bayaran Tinggi, semoga bermanfaat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama