Claim 2.000.000 TRX Gratis Paling Mudah

claim-2000000-tron-trx-gratis-poskripto

Claim 2.000.000 TRX gratis paling mudah di lakukan oleh pemula di bidang faucet kripto. Sekarang memang banyak banget situs-situs bermunculan yang membagikan koin kripto gratisan. Setiap situs menawarkan tugas-tugas kecil (small tasks) dengan imbalan berupa koin kripto seperti Tron (TRX). Dengan adanya situs seperti ini, sangat cocok sekali buat anda yang ingin mendapatkan kripto secara gratis.

Apakah TRX itu?. TRX atau Tron Coin merupakan sebuah perusahaan kripto milik Justin Sun. Tron Coin (TRX) adalah platform yang terdesentralisasi berbasis blockchain. Dengan hadirnya Tron (TRX) bertujuan untuk membangun ekosistem hiburan melalui konten digital secara global.


Cara Mudah Claim 2.000.000 TRX Gratis

Cara Claim untuk menghasilkan koin Tron secara gratis itu banyak sekali cara yang kita lakukan. Di bawah ini ada 3 (tiga) metode yang paling umum di lakukan. Kita hanya mengerjakan tugas-tugas kecil yang sangat mudah dan simple. Bahkan untuk pemula pun akan cepat bisa dan mudah mengerjakannya.

Berikut ini adalah 3 (tiga) cara termudah untuk mendapatkan Tron (TRX) gratis:

1#. Paid To Click (PTC).

Paid To Click (PTC) adalah mengerjakan tugas klik iklan/sponsor pada sebuah website dengan durasi beberapa detik. Apabila klik yang anda lakukan berhasil dengan sempurna, saat itu juga anda mendapatkan koin Tron gratis. Setiap situs memiliki bentuk iklan yang bervariasi, antara situs yang satu dengan lainnya ada yang sama ada juga yang berbeda. Secara umum bentuk iklan PTC berupa link tautan yang menuju pada situs pengiklan (Advertiser).

2#. Faucet Tiap 4 Menit

Faucet dalam bahasa indonesia artinya adalah keran. Istilah faucet di gunakan dalam dunia kripto, ini mengacu pada tugas dengan pendapatan kecil ibarat air yang menetes dari keran. Jenis faucet ini ada 2 (dua), yaitu Auto Faucet dan Manual Faucet. Keduanya sama-sama menghasilkan koin gratis, bedanya hanya pada jumlah koin yang di hasilkan. Manual faucet lebih besar penghasilannya dari pada Auto faucet.

Durasi jarak waktu dalam melakukan Faucet itu juga berbeda-beda. Setiap situs itu memiki peraturan yang tidak sama, ada yang 1 menit, 2 menit, 4 menit hingga 5 menit baru bisa melakukan faucet selanjutnya. Perbandingan pendapatan antara faucet dan klik iklan (PTC) pada sebagaian situs memang lebih besar pendapatan faucet.

Selanjutnya, tentang cara kerja faucet, yaitu anda hanya klik pada menu faucet yang ada pada situs. Kemudian anda harus mengerjakan Captcha dengan benar, lalu klik "Claim/Reward" maka koin gratis berhasil anda dapatkan.

3#. Tugas Klik Shortlink

Shortlink merupakan pemendek link Url situs. Untuk mengerjakan tugas ini gampang-gampang susah. Anda harus klik link pada situs, ada yang step1/1, step1/3, atau step1/6 putaran. Misalnya pada situs pertama dengan durasi 15 detik, setelah itu anda harus klik selanjutnya menuju situs ke dua dengan durasi waktu yang sama. Dan begitu seterusnya sampai pada situs yang terakhir, lalu klik pada link button "Get Link" untuk mendapatkan koin kripto gratis.

Berapa penghasilan dari tugas klik Shortlink?. Secara umum pada semua situs koin gratisan, penghasilan dari Shortlink ini paling besar di banding dengan PTC atau Faucet. Pada intinya, mengerjakan tugas ini harus sabar, dan alangkah baiknya jika menguasai tekniknya. Sebab, ini akan mempermudah anda dalam mengerjakan shortlink.

Baca Juga: 2 Cara Hasilkan Kripto Gratis Paling Simple Bagi Pemula

Website Penghasil Tron (TRX) 2.000.000 TrxToshi Per Claim

Inilah website penghasil Tron gratis hingga 2.000.000 TrToshi perclaim. Untuk caranya sudah kami sebutkan di atas tadi, jadi buat yang penasaran ingin mencobanya cukup melakukan pendaftaran saja. Lalu nama websitenya apa?. Namanya adalah "ClaimTrx", untuk bergabung silahkan copy link url alamat situs: https://claimtrx.com/?r=263924, lalu tempel di address bar browser anda, kemudian klik masuk ke halaman website tersebut.

Setelah masuk di halaman situs, silahkan cari menu pendaftaran (Sign Up). Lakukan pendaftaran dengan mengisi form, seperti Username, email dan password serta lainnya hingga selesai. Biasanya setelah pendaftaran akan ada kiriman email dari admin situs untuk melakukan verifikasi. Apabila tidak ada kiriman email, maka anda sudah terverifikasi secara otomatis dan bisa mulai mengerjakan tugas-tugas kecil (small tasks) yang tersedia.

Berapakah minimum penarikan TRX dari situs ClaimTrx?. Dan alamat dompet kripto jenis apa sebagai alat transaksi penarikan?. Untuk minimum penarikan, setelah penghasilan mencapai minimum 0.25 TrxToshi belum mencapai 1 Koin Tron. Untuk mengumpulkan jumlah 0.25 TrxToshi itu cukup cepat tidak menunggu hingga berhari-hari. Yang penting aktif mengerjakan tugas yang ada hingga selesai.

Selanjutnya sebagai alat penarikan pembayaran, kami sarankan untuk menggunakan wallet kripto Faucetpay. Ini juga rekomendasi dari pihak situs ClaimTrx seperti pada gambar di bawah ini.

claim-2000000-tron-trx-gratis-poskripto-01

Dengan Faucetpay anda akan lebih mudah menggunakannya. Selain itu, Faucetpay memang berfungsi sebagai dompet (wallet) untuk penarikan kripto gratis dari situs-situs Faucet seperti ClaimTrx tersebut.

Apakah anda sudah punya akun dompet mikro Faucetpay?. Apabila belum, silahkan membuat akun terlebih dahulu. Dan untuk cara pendaftarannya silahkan baca artikel: Cara Membuat Akun Dompet Kripto Faucetpay Paling Mudah Bagi Pemula. Dan mengenai dompet mikro faucetpay ini, anda bisa baca-baca artikel lainnya di blog "PosKripto" ini.

Variasi Pendapatan TRX Di Situs ClaimTrx.com

Pada website ClaimTrx ada beberapa tugas untuk menghasilkan Tron (TRX) gratis. Antara tugas klik iklan (PTC) dengan tugas lainnya pendapatannya bervariasi. Misalnya tugas klik iklan, penghasilan yang anda dapatkan adalah 300.000 TrxToshi per klik.

Kemudian untuk mengerjakan tugas Faucet yang anda hasilkan adalah 800.000 TrxToshi setiap 4 menit. Dan untuk penghasilan yang paling tinggi/besar adalah dengan mengerjakan klik Shortlink. Anda akan di bayar hingga 2.000.000 TrxToshi pada setiap Shortlink yang berhasil di kerjakan.

Mengerjakan tugas seperti di atas itu di butuhkan kesabaran penuh. Sebab, yang di hasilkan adakah recehan Tron, tapi bila kita telaten, maka semuanya pasti dapat di lakukan dengan baik. Alih-alih sebagai hiburan serta investasi kripto kecil-kecilan yang pastinya bermanfaat. Sebab kita tidak tahu kalau Tron pada saat yang akan datang, harganya akan melambung tinggi hingga 1 atau 2 dollar per koin. Bila hal tersebut terjadi, maka Anda yang saat ini dengan susah payah mengumpulkan recehannya, nanti akan merasakan nikmatnya.

Catatan: Bahwa setiap situs dengan domain berbayar (TLD) itu memiliki masa aktif dalam waktu yang telah di tentukan. Termasuk situs-situs jenis Faucet kripto gratis yang kami bagikan, juga memiliki masa aktif. Bila masa aktif telah habis, maka situs-situs tersebut bisa mati atau tidak dapat di akses.

Atau mungkin situs Faucet tersebut mendadak tidak membayar atau Scam. Itu bukan tanggung jawab atau kesalahan dari kami (Poskripto), sebab semua itu di mungkinkan terjadi kapan saja tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Blog "Pos Kripto" hanyalah sebagai jembatan untuk memudahkan para pengguna yang mencari mata uang kripto gratisan. Jadi, kami tidak ada hubungan atau kerja sama dengan situs-situs faucet kripto yang kami bagikan di sini.

Itulah artikel Claim 2.000.000 TRX Gratis Paling Mudah. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama