Viefaucet Penghasil Bitcoin (BTC) Gratis Terpercaya

viefaucet-penghasil-bitcoin-(BTC)-terpercaya-02

Viefaucet situs penghasil Bitcoin (BTC) gratis terpercaya yang tetap eksis membayar seluruh member. Membahas tentang situs-situs Faucet kripto memang tak ada habisnya. Sebab, semakin hari banyak sekali situs-situs bermunculan yang menawarkan Bitcoin atau mata uang kripto lainnya tanpa membeli alias gratis. Termasuk salah satunya adalah VieFaucet yang akan di bahas pada artikel ini.

VieFaucet adalah sebuah situs layaknya ClaimTrx yang pernah di bahas pada artikel sebelumnya. Untuk bisa menghasilkan Bitcoin gratis dari situs tersebut, kita harus mengerjakan tugas-tugas kecil (small tasks) terlebih dahulu. Bentuk tugas yang di kerjakan juga hampir sama seperti situs Faucet lainnya. Yaitu, klik iklan (PTC), Faucet, dan Shortlink.

Tapi, walaupun begitu, setiap situs itu memiliki kelebihan dan sistem cara yang berbeda-beda. Termasuk hasil pendapatan perklik, minimum penarikan, jenis koin kripto yang di sediakan, dan lain-lainnya. Di situs VieFaucet, setiap kali kita login akan mengerjakan tugas, kita mendapat bonus harian. Atau lebih tepatnya "Daily Bonus" seperti yang tertera pada menu situs tersebut.

Baca Juga: PTC Terpercaya Bayaran Tinggi

Cara Menghasilkan Bitcoin (BTC) Gratis Dari VieFaucet

Cara mendapatkan Bitcoin gratis di website Viefaucet, yang paling utama adalah melakukan pendaftaran menjadi member. Yaitu anda harus membuat akun terlebih dahulu dengan cara masuk di situsnya: ( https://viefaucet.com?r=61fce06c3a6b8b5118084c77 ). Silahkan di copy alamat situs yang ada di dalam kolom tersebut, lalu tempel di address bar browser anda. Kemudian klik masuk ke halaman website, dan cari menu Sign Up (Registration).

Selanjutnya, setelah masuk di halaman pendaftaran, lakukan pengisian sesuai perintah pada form yang tersedia. Mulai dari username, email, password dan lainnya hingga selesai. Setelah itu anda tunggu kiriman email untuk verifikasi akun anda. Dan jika tidak ada kiriman email verifikasi, berarti secara otomatis akun anda telah terverifikasi. Dan bisa mulai mengerjakan tugas-tugas yang tersedia di menu dashboard akun anda.

Cara Withdraw Dari Viefaucet

Tentang cara withdraw di Viefaucet, itu sama saja dengan situs-situs faucet lainnya. Yaitu menggunakan alamat wallet kripto seperti Coinbase. Tapi, perlu kami beritahukan kepada anda, walaupun menggunakan alamat wallet Coinbase sudah bisa. Namun, ada wallet paling utama yang di rekomendasikan oleh banyak situs faucet.

Rata-rata mereka merekomendasikan untuk menggunakan micro wallet faucetpay sebagai alat transaksi penarikan (withdraw). Hal ini memang cukup beralasan, sebab dengan menggunakan faucetpay minimum withdraw relatif lebih rendah. Di banding dengan menggunakan alamat wallet kripto lainnya.

Perbandingan minimum penarikan bayaran memakai alamat wallet kripto exchanger dengan micro wallet faucetpay sangat jauh berbeda. Misalnya, anda akan melakukan withdraw memakai jenis wallet exchange seperti indodax minimum 3000 satoshis. Maka, dengan menggunakan micro wallet faucetpay minimum penarikan jauh lebih rendah hingga 500 atau 1000 satoshis.

Minimum Withdraw Dari Viefaucet

Tentang minimum withdraw atau penarikan bayaran di situs-situs faucet itu bervariasi. Ada yang instant atau sangat rendah, standart dan ada juga yang sangat tinggi. Semua itu tergantung peraturan dari masing-masing situs. Bagi seluruh member pasti menginginkan yang lebih cepat bisa withdraw.

Lalu, berapakah minimum penarikan bayaran dari Viefaucet?. Penarikan dari Viefaucet sangat rendah, berapapun penghasilan yang anda dapatkan bisa langsung melakukan withdraw menggunakan alamat dompet Faucetpay. Di bawah ini merupakan gambar screenshot contoh penghasilan yang sudah kami tarik.

viefaucet-penghasil-bitcoin-(BTC)-terpercaya-02

Pokoknya, setelah anda mengerjakan tugas-tugas seperti klik iklan (Ptc), faucet atau shotlink di Viefaucet. Maka, saat itu juga sudah bisa melakukan penarikan pendapatan ke dompet Faucetpay. Apakah anda sudah punya akun dompet Faucetpay?. Jika belum, silahkan membuat akun terlebih dahulu.

Selanjutnya, untuk cara pembuatan akun, silahkan baca artikel: Cara Membuat Akun Dompet Kripto Faucetpay Paling Mudah Bagi Pemula. Setelah membaca artikel tersebut, maka lakukanlah pendaftaran akun hingga selesai. Sebab, ada banyak keuntungan memiliki akun micro wallet Faucetpay bagi yang suka mata uang kripto gratisan. Termasuk Viefaucet ini juga sebagai contoh situs penghasil Bitcoin kripto gratisan yang menggunakannya sebagai alat untuk withdraw.

Apakah Viefaucet situs terpercaya (trusted)?. Yang jelas, hingga saat artikel ini kami terbitkan, situs tersebut tetap membayar pada membernya. Tapi perlu kami ingatkan, bahwa jenis-jenis situs faucet atau situs lainnya. Semuanya punya masa aktif domain, apabila masa aktif telah habis dan tidak di perpanjang, maka situs-situs tersebut tidak dapat di akses oleh member atau pengguna internet.

Demikian artikel tentang Viefaucet Penghasil Bitcoin Kripto Gratis Terpercaya. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama